Aplikasi Sertifikasi

Perusahaan yang mencari sertifikasi di INACERT mengajukan pemohon sertifikasi dan memberikan informasi yang diperlukan oleh INACERT untuk menentukan hal berikut:

Lingkup sertifikasi;

  1. Fitur umum dari organisasi pemohon, seperti nama perusahaan, alamat perusahaan dari lokasi fisik dan lokasi proyek atau lokasi lain, aspek signifikan dari proses sertifikasi dan kegiatan operasinya, dan kewajiban hukum atau hukum lainnya yang berlaku untuk pemohon ;
  2. Informasi umum sesuai dengan bidang sertifikasi yang diminta oleh pemohon, seperti:
  3. Kegiatan perusahaan;
  4. Sumber daya manusia dan teknis yang dimiliki;
  5. Hubungan dengan organisasi lain;
  6. Informasi tentang semua proses subkontrak digunakan oleh organisasi dan akan memengaruhi kepatuhan terhadap persyaratan;
  7. Standar atau persyaratan lain untuk sertifikasi organisasi pemohon;
  8. Informasi tentang kelengkapan dokumen dan implementasinya;
  9. Informasi tentang pelaksanaan audit internal dan tinjauan manajemen
  10. Informasi kesiapan untuk diaudit